Translate

Senin, 05 Maret 2012

Asyiknya Belajar

Belajar adalah salah satu kunci sukse seseorang dalam menuntut ilmu, karena dengan belajar, setiap pelajar dapat menambah ilmu pengetahuan, wawasan, dan juga pengalaman yang tentunya bermanfaat bagi dirinya. Namun, kebanyakan dari para siswa tidak senang dengan yang namanya belajar, bahkan mendengar kata belajar pun mereka menutup telinga. Kondisi inilah yang membuat banyak siswa mengalami kegagalan dalam suatu pembelajaran.

Mungkin kebanyakan dari mereka tidak tahu manfaat dan kegunaan dari belajar, sehingga tidak ingin bertemu dengan yang namanya belajar. Tetapi, tidak sedikit pula siswa suka belajar daripada kegiatan lain. Belajar sebenarnya adalah suatu pekerjaan yang asyik jika kita lakukan dengan senang hati, karena jika kita belajar dengan terpaksa maka akan membuang waktu bagi kita sehingga belajar itu menjadi sia-sia.

Banyak siswa yang mengatakan bahwa belajar itu asyik, apalagi belajar bersama teman-teman sehingga bisa sharing dan bertukar pendapat satu dengan yang lain. Banyak sekali manfaat belajar, apalagi belajar itu di lakukan secara rutin sehingga akan maksimal yang di peroleh.

Jadi, saran saya adalah belajar itu asyik dan harus kita lakukan secara rutin, dan belajar itu merupakan kunci sukses kita untuk meraih cita-cita yang kita inginkan untuk masa depan kita kedepan.

Sekian dan terima kasih telah membaca artikel ini.....

0 komentar:

Posting Komentar