Translate

Rabu, 28 Maret 2012

Bosan dengan Belajar

Bosankah anda dengan belajar??? mungkin sebagian dari anda ada yang bosan. Belajar adalah salah satu cara bagi kita untuk menguasai suatu materi yang penting. Dengan belajar kita juga dapat menambah wawasan, tapi jika kita bosan dengan belajar dan akhirnya malas untuk melakukan belajar, maka kita akan kehilangan sebagian dari ilmu kita karena tidak belajar.

Bagaimanakah cara kita menumbuhkan sifat tidak bosan??? mudah saja, cukup dengan melakukan apa yang kita suka seperti menyanyi, mendengarkan musik, bermain game, dan banyak lainnya. Karena hal tersebut dapat menghilangkan stress kita suatu waktu, sehingga otak akan fresh ketika akan belajar. Dan mungkin bagi anda yang suka ngemil, ngemil sambil belajarpun akan asyik.

Dan jika anda bertanya kepada saya, pernahkah anda bosan dalam belajar? justru saya adalah salah satu orang yang mudah bosen, entah itu belajar, bermain game, ataupun yang lainnya. Namun, satu yang saya pikirkan dan saya renungkan kenapa saya harus bosan? toh itu yang terbaik untuk saya. Dan semenjak itulah saya mulai bisa mengurangi rasa bosan dalam hidup saya.

Dan ketika anda bosan ingatlah ini :
- Orang Jepang mempunyai semboyan Ganbatte Kudasai, yaitu semangat karena dengan itulah orang jepang bisa berhasil.
- Bondan pun bernyanyi lewat lagunya Tetap Semangat
- D'Massiv pun tak ingin kalah lewat lagunya Jangan Menyerah

Jadi dengan Berusaha dan Berdo'a kita bisa lakukan sesuatu yang ingin kita capai. So, hilangkan kata bosan dari hati kita, karena dapat berdampak buruk di kemudian waktu. Cukup sekian kali ini, dan terima kasih telah membaca ini, dan jika ingin copas silahkan, tapi jangan lupa untuk setakan sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar